Friday 14 July 2017

Deface POC Pasang Iklan


DEFACE POC PASANG IKLAN

Dork :
copyright © 2012 PermataIklan.com All Right Reserved
inurl:/daftar.php intext:Pasang Iklan


Shell Mini  < Wajib ini gan


Kembangin lagi untuk dorknya.


1. Kalian dorking dork di atas ke mesin pencarian ya, saya menggunakan dork "copyright © 2012 PermataIklan.com All Right Reserved".



2. Setelah anda dorkiing kalian pilih targetnya, disini saya menggunakan target "http://listingbetting.com", kalian tinggal klik register yang saya lingkari.



3. Kalian isi data data nya asal asal saja, kecuali email dan password ya, karena di gunakan untuk login nantik.



4. jika sudah kalian isi, silahkan kalian klik "Daftar Sekarang", dan silahkan login menggunakan akun yang kalian daftarkan tadi. Kalian klik tulisan "Pasang Iklan" di bagian atas.



5. Kalian isi datanya asalan saja, kecuali Capthanya. Upload Shell mu dengan extensi .php. pake shell mini ya. Karena saya sudah coba menggunakan shell lain tapi tidak bisa, jadi bisanya menggunakan shell mini. Jika kalian sudah mengisi datanya silahkan kalian klik "Pasang Iklan".



6. Jika berhasil akan muncul seperti ini. Untuk mengakses shell nya gimana ?
site.com/images/iklan_baris/namashell.php





Jika shell mu sudah ter upload kalian tinggal tebas saja dahh, usahakan jangan tebas indexnya ya kalian cukup pasang code iklan kalian atau code popcash seperti saya, dan hasilnya lumayan juga.





Sekian tutorial deface teknik register pasang iklannya ya bro, semoga menambah ilmu deface kalian.

1 comments: